Thursday, December 27, 2012

Mengenal Saya lebih dalam

     Sebenernya ini udah dibahas di blog gue yang dulu disini  tapi tak apa lah karena tak kenal maka tak sayang, blog baru perkenalan baru (ngomong apa si). Ini hasil COPAS dari blog jadul gua...       
      Hi, guys. Nama gue Zar rumentang, nama lengkap gue Fajar Rumentang, bisa dipanggil zar, faz, tapi terserah orangnya sih! -,- Tempat tanggal lahir gue Sumedang, 04 Agustus 1997. Gue anak ke satu dari tiga bersaudara, sekolah di TK PGRI, SD Pasirimpun, SMP 1 Situraja, SMA Negeri Situraja perguruan tinggi gue blom tau tuh. Pelajaran yang paling gue suka di TK adalah menggambar, di SD Menggambar, nyanyi ama Matematika, di SMP Matematika, Seni rupa, TIK, Kimia. Gue pernah dan sedang menggeluti ekskul Dramband "Gita Prima Persada", PMR "SPENSASI", Seni Rupa, dan pernah juga di Seni Musik tradisional. Gue emang gak terlalu supel tapi loe harus percaya kalo gue nggak suka cari masalah (bikin stress doang), yang friendly2 ajah gue. Hobi udah keliatan dari tulisan sebelumnya, gue suka ngelukis, motret (fotografi), musik, Online dll. Gue tinggal sama ortu di Sumedang, tepatnya Situraja. Makanan kesukaan gue mpekpek, mochi, ayam goreng, spaghety, ama nasi goreng + kornet (nyam..nyam..). Cita-cita gue jangka pendek adalah masuk SMA favorit ama beli kamera DSLR. Buat jangka panjangnya, pengen jadi fotografer, astronot, ama masuk ITB (ngikut jejak ayah gue). Gue ngak suka di'sms GAJE (nggak jelas), berusaha terus buat fashionable (meski keadaan lagi ngak bershabat alias kantong kering), berusaha nggak sombong, dan gue nggak suka SKSD (so' kenal, so' dekat), Jangan lupa add facebook gue yang udah tertera "Zar Rumentang"(gue pasti konfrim deh), dan follow juga twitter gue @ZRumentang. Satu lagi yang paling penting, gue gak pernah mandang orang dari tajir/kalangan atas/derajatnya, gue lebih suka liat orang dari hatinya (Remember that). :)
See you next post
Salam semangat from Zar Rumentang :)

0 comments:

Post a Comment

 
;